GHOSTBUSTERS: Afterlife

https://www.sortiraparis.com/images/62/66131/507811-ghostbusters-afterlife-la-bande-annonce.jpg



GHOSTBUSTERS: Afterlife

Wulan Ardhana




Ghostbusters Afterlife adalah komedi movie ala supernatural dari Amerika Serikat yang akan beredar di tahun 2021 mendatang, movie ini disutradarai oleh Jason Reitman dan ditulis oleh Reitman dan Gil Kenan.




Ghostbusters Afterlife ini dibintangi oleh Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, dan Paul Rudd, sementara Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts mengulangi peran mereka dari film-film asli yang telah beredar sebelumnya.

Movie ini adalah sekuel langsung dari Ghostbusters (1984) dan Ghostbusters II (1989) dan film keempat, secara keseluruhan, dalam franchise Ghostbusters. Setting ditetapkan tiga puluh tahun setelah film kedua, suatu keluarga pindah ke kota kecil, di mana mereka menemukan hubungan mereka dengan Ghostbusters asli dan warisan rahasia kakek mereka.


Ghostbusters movie ketiga telah dalam berbagai tahap pengembangan sejak Ghostbusters II pada tahun 1989. Setelah Murray menolak untuk berkomitmen pada proyek tersebut, dan setelah kematian anggota pemeran Harold Ramis pada 2014, Sony malah menghasilkan reboot, di mana pemerannya adalah para perempuan.

Setelah movie versi perempuan beredar dan ternyata belum sukses untuk box office, Reitman mulai mengembangkan sekuel langsung ke Ghostbusters berdasarkan movie aslinya. Anggota pemeran baru diumumkan pada Juli 2019, sementara pemeran asli ditandatangani pada dua bulan kemudian.

Ghostbusters: Afterlife awalnya dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 10 Juli 2020, tetapi ditunda hingga 5 Maret 2021 karena pandemi coronavirus 2019-20.

Premisenya adalah. Suatu keluarga setelah diusir dari rumah mereka, dua anak dan ibu tunggal mereka pindah ke suatu area pertanian di Summerville, Oklahoma, area tersebutkan mereka dapatkan karena warisan dari almarhum kakek mereka.
Ketika kota mengalami serangkaian gempa bumi yang tidak dapat dijelaskan, anak-anak menemukan hubungan keluarga mereka dengan Ghostbusters asli.

Di masa kini, Ghostbusters dianggap sebagai semacam mitos karena banyak orang telah lama melupakan peristiwa "Manhattan Crossrip of 1984", dan warisan mereka harus siap menyingkap rahasia yang ditinggalkan kakek mereka.

Bersiaplah An1mareaders di tahun depan menikmati komedi supernatural yang sempat mengguncang penggemar movie di zamannya.




  • AN1MAGINE
    Vol 5 No 4 (2020)
    Jurnal majalah bulanan populer seni, desain, animasi, komik, novel, cerita mini, dan sains ringan yang dikemas dalam format education dan entertainment (edutainment). An1magine mewadahi karya cerita mini, cerita bersambung dalam ragam genre, tutorial, dan komik dalam ragam gaya gambar apa pun. Jurnal majalah An1magine ini dapat diakses secara gratis (open access system). Silakan klik link di atas untuk mengunduhnya.
    An1magine edisi ini dapat diunduh juga di An1mage JournalPlay Store, dan Google Book. Silakan klik link aktif yang ada untuk mengunduhnya. Gak mau ketinggalan berita saat An1magine terbit? Gabung yok di An1mareaders WA GroupFacebookInstagramTwitter

    inovel
    Gabung di An1mage WA Grup untuk workshop, tutorial, pelatihan, dan membahas puisi, cerita mini, cerita pendek, novel, dan scenario untuk diterbitkan dan atau difilmkan, jangan ngabisin waktu nungguin chat, mari berkarya nyata, terlibat dalam produksi secara langsung, gabung dengan mengirimkan pesan WA ke Aditya PIC: 0818966667 dapat mengirimkan email ke: inovel.group@gmail.com subject: gabung inovel dengan isi: nomor kontak WA kamu atau dapat juga gabung di inovel facebook group.

    ikomik Gabung di An1mage WA Grup untuk workshop, pelatihan, tutorial, dan membahas komik untuk diterbitkan, dianimasikan dan atau difilmkan, jangan ngabisin waktu nungguin chat, mari berkarya nyata, terlibat dalam produksi secara langsung, gabung dengan mengirimkan pesan WA ke PIC Aditya: 0818966667 dapat mengirimkan email ke: ikomik.group@gmail.com subject: gabung ikomik dengan isi: nomor kontak WA kamu atau dapat juga gabung di ikomik facebook group.

    iluckis Gabung yuk di grup WA iluckis, tempat para pelukis berkarya, berpameran, dan berpublikasi, karya lukisanmu dapat dipublikasikan secara gratis di majalah An1magine yang terbit bulanan dan beredar sejangkauan jari di Play Store yang berdampak pada promosi karya dan namamu agar lebih dikenal , gabung dengan mengirimkan pesan WA ke Aditya PIC: 0818966667 atau dapat mengirimkan email ke: iluckis.group@gmail.com subject: gabung iluckis dengan isi: nomor kontak WA kamu atau dapat bergabung di iluckis facebook group.

    icosplayer Para cosplayer yang keren-keren, gabung yuk di icosplayer WA grup, foto kalian yang menggunakan kostum bisa masuk ke majalah digital An1magine yang terbit bulanan, gabung dengan mengirimkan pesan WA ke WA ke Aditya PIC: 0818966667 atau dapat pula bergabung di icosplayer facebook group.  

Komentar

Postingan Populer