Malaikat Bersayap Patah oleh Ai En Yu ISBN: 978-602-6510-76-1



Malaikat Bersayap Patah  oleh Ai En Yu ISBN: 978-602-6510-76-1 dapatkan di Play Store dan Google Book.

Oh Tuhan, Kau telah menciptakan Malaikat terindah untuk menolong hidup kami. Kau ciptakan Malaikat terindah ini untuk membuat bahagia keluarga kami. Kau ciptakan Malaikat ini untuk memberi pelajaran-pelajaran yang sangat berharga. Malaikat yang satu ini berbeda sekali dengan Malaikat lainnya yang telah Kau ciptakan, ia begitu spesial, terutama untuk keluarga kami. Malaikat inilah yang telah mendatangkan aku ke dunia-Mu, melihat dan menyusuri dunia-Mu yang begitu indah, belajar arti kesenangan dan kesusahan di bumi-Mu, belajar cara mensyukuri semua nikmat-Mu.

Kau Menciptakan Malaikat dikeluarga kami dengan kedua sayapnya yang patah. Tapi dia terus berusaha mendidik kami, mencintai kami, terus berusaha memotivasi kami agar bisa terbang tinggi menggapai langit-Mu. Aku yakin Kau begitu mencintai Malaikat yang satu ini. Engkau sengaja mematahkan kedua sayapnya melalui tangan-tangan orang yang jahat, agar malaikat-Mu yang satu ini tidak sombong, agar Malaikat-Mu yang satu ini dapat terhindar dari dosa-dosa dunia-Mu.

Oh Tuhan, terima kasih telah menciptakan Malaikat yang paling spesial untuk kami, Tolong titipkan salamku kepadanya bahwa aku sungguh mencintainya, sungguh menyayanginya, dan sekarang sungguh merindukannya. Tolong sampaikan pula maaf-ku kepadanya Tuhan, maaf karena aku belum bisa dan sudah pasti tidak akan bisa membalas jasa Malaikat-Mu yang satu ini.

Malaikat Bersayap Patah  oleh Ai En Yu ISBN: 978-602-6510-76-1 dapatkan di Play Store dan Google Book.

Novel sejenis:

Komentar

Page Views

counter free

Visitor

Flag Counter

Postingan populer dari blog ini

STANLEY MILLER: Eksperimen Awal Mula Kehidupan Organik di Bumi

CERPEN: POHON KERAMAT

Menerbitkan buku di An1mage