Workshop Menulis dan Menerbitkan Buku Ajar dan Teks




Berkarya buku ajar dan buku teks ber-ISBN dan berada terindeks di Google Scholar  juga menjadi nilai plus bagi dosen dalam menambah nilai kumulatif untuk jenjang jabatan akademis. Sedangkan bagi masyarakat umum berguna untuk menambah pasif income atau bahkan menjadi aktif income seperti penulis terkenal J.K. Rowling yang kekayaanya melebihi Ratu Inggris. 

Selama ini event sejenis seminar, workshop, dan pelatihan di berbagai bidang cenderung hanya memberikan keterampilannya saja, tetapi jarang ada yang sekaligus mewadahinya dengan memublikasikan dan memasarkan karya buku mereka.

Pemateri: 03 November 2018 Pukul 13:00 WIB
Bonifacius Hendar Putranto: seorang writerpreneur andal yang malang melintang di dunia perbukuan, Ketua Serikat Dosen Indonesia, Mendapatkan hibah Dikti untuk buku ajar dan hibah penelitian dua tahun berturut-turut, penelitiannya beredar di Google Scholar.

Pemateri: 05 November 2018 Pukul 13:00 WIB
Masri Sareb Putra: seorang writerpreneur andal yang malang melintang di dunia perbukuan, berpengalaman sebagai Managing Editor selama 20 tahun, penerima hibah buku teks perguruan tinggi dari Dikti, namanya banyak disitasi oleh penulis lainnya, mulai dari siswa, mahasiswa, dosen, sampai profesor. Buku ber-ISBN-nya banyak beredar di Play Store dan Amazon.

Materi: 
Tips dan trik writerpreneurship, tips dan trik membuat buku ajar dan buku teks yang berpotensi mendapatkan hibah dikti, Tips dan trik publikasi buku ajar dan buku teks yang potensial menjadi pasif income bahkan aktif income, ISBN dan Google Scholar Index, Menerbitkan buku di iteks, inovel, ikomik, Play Store, Google Book, dan Amazon.

Tempat:
OASE - Talenta Art Space
Jl. Raya Boulevard Gading Serpong
Blok BA3 No. 40 Gading Serpong, Tangerang,

Pendaftaran:
Cocok untuk para dosen dan umum. Untuk dosen, biaya termasuk kartu keanggotaan Serikat Dosen Indonesia selama setahun, sertifakat, dan mater workshop. Silakan unduh di link berikut  atau dapat melalui online form berikut.

Pendukung:
Anda pengusaha, tertarik untuk mendukung,
silakan unduh di link berikut atau kontak
kami di: oase.serpong@gmail.com

Media Partner:
Komunitas iteks memiliki media partner yaitu An1mage dapat diakses di www.an1mage.org  An1mage memiliki kekuatan untuk menerbitkan karya buku, seni, komik, novel, foto karya seni, foto cosplay bagi peserta seminar, workshop, tutorial, dan atau buku pelatihan membuat karya seni. Karya yang berkualitas akan dipublikasikan di Play Store dan Amazon bila dalam bahasa Inggris.

Komunitas iteks juga didukung oleh OASE yang berlokasi di Jl. Raya Boulevard Gading Serpong Blok BA3 No. 40 Gading Serpong, Tangerang yang memberikan tempat untuk belajar,  berkarya, dan sekaligus berpameran karya seni.

Event tidak terlepas dari ragam institusi, seperti institusi yang memiliki tempat, pembuat makanan, pendidikan, minuman, wisata, dan bahkan melibatkan usaha perseorangan. Suatu tempat yang memerlukan calon pelanggan baru, komunitas iteks memiliki potensi untuk membuat tempat tersebut dikunjungi oleh pengunjung, peserta seminar, workshop, dan atau pelatihan secara langsung membuat karya buku, seni, lukisan, dan ilustrasi secara bersama, kemudian mempublikasikannya agar mulai dikenal, baik secara sendiri (self publishing) maupun ke penerbit www.an1mage.org yang publikasinya beredar di Play Store, Amazon, iteks.an1mage.net, ikomik.an1mage.net, dan inovel.an1mage.net

An1mage dan OASE juga memberi peluang kepada para guru, dosen, dan masyarakat umum dalam berkarya buku untuk bergabung dalam komunitas iteks di:

https://chat.whatsapp.com/1QoT3DBMYZJEIIfeLkBuHG

Komentar

Page Views

counter free

Visitor

Flag Counter

Postingan populer dari blog ini

STANLEY MILLER: Eksperimen Awal Mula Kehidupan Organik di Bumi

CERPEN: POHON KERAMAT

Menerbitkan buku di An1mage