TANIA GUNADI: Mojang Hollywood



An1mareaders, Tania Gunadi si mojang cantik kelahiran Bandung, Indonesia ini sangat berbakat dan terkenal.

Tania Gunadi sangat berbahagia dan bangga saat berhasil menggapai prestasinya sewaktu mendapatkan kontrak voice over  (mengisi suara) bukan dubbing ya an1mareaders… untuk Transformers Prime selama 3 tahun.

My first voice over gig. Kata Tania Gunadi. Karena waktu Gunadi dapet green card lottery dan pindah ke Amerika, logat Bahasa Inggris-nya Tania Gunadi masih berantakan, accent Bahasa Sunda masih terasa kuat dan tebal banget.

Walaupun tujuh tahun sekolah dan bekerja dengan orang-orang bule, belajar Bahasa Inggris setiap hari, tetapi accent Bahasa Sunda masih medhok, jadi Tania Gunadi mengambil kelas special namanya “accent reduction class” di Hollywood.

Tania Gunadi ingat kelas itu mahal sekali, semua uang tabungan Tania Gunadi digunakan untuk mengikuti kelas khusus tersebut dan bahkan meminjam ke teman-temannya, hal ini Tania lakukan karena Tania tahu hal tersebut penting untuk  investment  bagi dirinya sendiri.

Di kelas tersebut Tania Gunadi barulah mengerti bahwa Bahasa Inggris itu memang complicated, contohnya Bahasa Indonesia kita ada 5 vowel (a,i,u,e,o) – Inggris  ada 20 vowel sounds, hahaha banyak!  Tania Gunadi yang cantik tertawa lepas.

Tapi setelah beberapa tahun belajar accent reduction ini, Tania Gunadi  mulai mendapatkan audisi untuk voice over, dan akhirnya Tania mendapat gig/job pertamanya, tidak tanggung-tanggung dalam seri Transformers Prime, Tania mengaku sangat senang mendapatkan peran tersebut.


Tania juga senang berada di Amerika.  Ada bermacam-macam kelas untuk dapat mengasah keterampilan tertentu,  improve, learn new things.  Whatever you want to be, you can learn it, selalu ada jalan. 

Tania Gunadi si cantik adalah bintang di Disney Channel Original Movies Pixel Perfect dan Go Figure. Tania Gunadi juga ada di  acara TV: It's Always Sunny in Philadelphia, Boston Public, dan Even Stevens.

Tania Gunadu ada di serial TV Disney’s Aaron Stone sebagai Emma Lau. Pada tahun 2009, ia memainkan peran sebagai kadet alien Starfleet dalam film Star Trek disutradarai oleh JJ Abrams.

Motto hidup Tania Gunadi adalah “The fun is in the journey”. Tania Gunadi dulu pernah berpikir bahwa dia musti berjuang untuk mencapai mimpi-mimpinya.

Guru spiritualnya bilang kalau Tania dapat mengganti cara berpikirnya dan  mulai menikmati hidup “enjoy everyday, appreciate everyday, the dream is actually to live happily in the now”. 





Artikel ini ada di An1magine majalah eMagazine Art and Science Volume 1 Nomor 5 Juli 2016
yang dapat di-download gratis di Play Store, share yaa

Komentar

Page Views

counter free

Visitor

Flag Counter

Postingan populer dari blog ini

STANLEY MILLER: Eksperimen Awal Mula Kehidupan Organik di Bumi

Menerbitkan buku di An1mage

CALL FOR CHARACTERS - ICF3 - exhibit your original characters globally for free